Selasa, 8 Desember 2009 14:26 WIB Issue Share :

Pasha 'Ungu' bersumpah tak aniaya Okie

Jakarta–Bukan hanya pejabat yang bersumpah membawa-bawa nama Tuhan. Artis juga, seperti penyanyi Pasha ‘Ungu’ yang bersumpah tidak menganiaya Okie Agustina, mantan istrinya.

“Demi Allah saya tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh mantan istri saya,” ujar Pasha di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/12).

Ucapan Pasha itu keluar setelah ia dinasehati oleh ketua majelis hakim, Wedhayati. Wedhayati mengatakan agar Pasha bisa bertindak seperti pria jantan dan berperilaku sama dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

“Sebagai public figure, semoga Pasha benar-benar bisa meresapi syair-syair lagunya sendiri,” tutur Wedhayati.

Sidang Pasha ‘Ungu’ kali ini mengagendakan pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum. Jaksa mendakwa Pasha telah melakukan dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiyaan terhadap Okie Agustina.

Pengacara Pasha langsung mengajukan tanggapan terhadap dakwaan itu. Mereka menilai dakwaan jaksa lemah dan harus dibatalkan. Pasha ‘Ungu’ menjalani sidang perdananya atas kasus dugaan penganiyaan terhadap mantan istrinya, Okie Agustina, di Pengadilan Negeri Bogor. Saat sidang digelar, Pasha dikawal belasan preman.

Belasan preman yang mengenakan safari hitam muncul berbarengan dengan Pasha yang tiba di PN Bogor sekitar pukul 09.05 WIB. Pasha datang ke pengadilan dengan pakaian kemeja putih dan jaket hitam. Sejumlah pengacaranya ikut mendampingi.

Selang 30 menit kemudian, Okie dan ibundanya, tiba. Okie dan Pasha tak saling menyapa atau bertatap muka. Persidangan Pasha digelar sekitar pukul 10.10 WIB di ruang sidang utama PN Bogor.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…