Selasa, 8 Desember 2009 16:04 WIB Sport,Internasional Share :

Kondisi atelet Indonesia di Laos baik

Vientiane–Kondisi atlet Indonesia yang sudah berada di Vientiane, Laos untuk mengikuti sejumlah pertandingan pada SEA Games XXV dalam keadaan baik.

Kondisi atlet baik, karena memang temperaturnya baik, kata Ketua Kontingen Indonesia di SEA Games Laos, H Alex Noerdin di Vientiane, Laos, Selasa (8/12). Menurut dia, cuaca di Vientiane sekarang ini tidak terlalu dingin dan lebih sejuk.

Pada Selasa ini sudah ada beberapa pertandingan seperti tenis meja dan sepak takraw, kata Alex yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatra Selatan itu.

Ia menyatakan, sekarang ini sebagian atlet yang mengikuti SEA Games XXV sudah berada di Vientiane,  khususnya bagi mereka mendapat jadwal pertandingan lebih awal. Kemudian sebagian lagi atlet Indonesia itu belum berangkat ke Vientiane, karena jadwal pertandingan mereka belum dilaksanakan, kata dia lagi.

Jadi, nantinya atlet Indonesia itu jika sudah selesai mengikuti pertandingan di SEA Games XXV tersebut akan pulang ke Tanah Air lebih awal, sedangkan yang belum bertanding masih menunggu giliran, kata dia lagi.

Ia menegaskan, kalau sampai sekarang ini kondisi atlet Indonesia baik-baik saja dan siap untuk mengikuti pertandingan.SEA Games XXV Laos pada tahun 2009 akan memperebutkan 379 keping medali emas.

Kontingen Indonesia berjumlah 515 atlet terdiri 209 atlet putra dan 136 atlet putri, 99 pelatih, 28 manajer dan 43 staf kontingen yang akan berlaga di 22 cabang olahraga dari 25 cabang dipertandingkan.

 

Ant/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…