Selasa, 8 Desember 2009 14:38 WIB News Share :

Jelang kongres PAN, Hatta dapat dukungan bulat pimpin PAN


Jakarta–
Sekjen DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan banyaknya dukungan terhadap Hatta Rajasa sebagai ketua umum PAN periode 2009-2014. DUkungan terhadap pria berambut putih perak ini telah diberikan oleh hampir semua pemegang hak suara di Kongres PAN Batam.

“Pak Hatta lah untuk ketum, 100 persen dukung Pak Hatta, semua daerah sudah kasih dukungan ke Pak Hatta,” kata Zulkifli, Selasa (8/12).

Zul menilai sosok Hatta yang saat ini dipercaya Presiden SBY sebagai Menko Perekonomian merupakan kader terbaik PAN yang diyakini akan mampu membawa partai warisan Amien Rais berjaya. Alasannya, pengalaman Hatta dan track recordnya yang tak diragukan membuat rakyat akan bersimpati pada PAN dan Hatta.

“Beliau jelas jejak rekamnya. Sudah melewati posisi penting di partai dan pemerintahan,” papar Menteri Kehutanan ini.

Terlebih, lanjut Zulkifli, sampai saat ini belum ada kader lainnya yang siap mengajukan diri menjadi calon ketum PAN. “Sekarang belum ada yang mengajukan, kan?,” imbuhnya.

Mengenai posisi Sekjen PAN, Zul mengaku belum mengetahui perkembangan. Zul pun menyerahkan sepenuhnya ke Kongres. “Masa jabatan Sekjen kan selesai di Kongres, nah nanti bagaimana tergantung Kongres,” tutup Zul.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…