Selasa, 8 Desember 2009 14:21 WIB News Share :

Isu rusuh 9 Desember, Menkum HAM minta warga tak termakan isu

Jakarta–Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Patrialis Akbar meminta warga tidak termakan isu kerusuhan 9 Desember besok. Aparat keamanan telah bersiaga mengamankan aksi unjuk rasa.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan karena aparat hukum telah siaga mengamankan aksi besok,” kata Patrialis usai menghadiri lokakarya HAM di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Patrialis mengaku tidak menerima SMS yang berisi imbauan agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah pada 9 Desember. “Saya tidak tahu SMS  itu,” katanya.

Patrialis menyatakan tidak ada kantor atau pusat bisnis yang akan diliburkan pada 9 Desember. “Saya lihat kantor-kantor tidak ada yang diliburkan besok. Mereka akan masuk kantor seperti biasa,” katanya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…