Senin, 7 Desember 2009 18:45 WIB Karanganyar Share :

Sulardi kembali pimpin HPP Karangpandan


Karanganyar (Espos)–
Sulardi kembali terpilih sebagai Ketua Himpunan Pedagang Pasar (HPP) Karangpandan periode kepengurusan 2009-2014, Sabtu (5/12), setelah dalam proses pemilihan berhasil mengungguli dua pesaing lain, Ramelan dan Ponco Karjono.

Informasi yang dihimpun Espos di Pasar Karangpandan, kemarin, menyebutkan Sulardi memenangi pemilihan dengan raihan 71 suara. Sementara itu anggota Satuan Pengamanan Pasar, Ramelan, menempati urutan kedua dengan 18 suara, dan Ponco yang berada di urutan terakhir meraup 17 suara. Pemilik suara adalah perwakilan dari 12 kelompok pedagang yang seluruhnya berjumlah 106.

“Ini adalah periode keempat saya sebagai Ketua HPP Karangpandan. Sebelumnya dalam tiga kali pemilihan serupa saya juga dipercaya untuk mengemban amanah yang sama,” ungkapnya ditemui Espos di rumahnya di lingkungan Pasar Karangpandan, Senin (7/12). Dengan posisinya itu, dia berjanji akan memerjuangkan aspirasi pedagang demi meningkatkan kesejahteran mereka.

try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…