Senin, 7 Desember 2009 14:27 WIB Issue Share :

Nilai anak jeblok, KD minta Anang jangan egois

Jakarta–KD mengkhawatirkan nilai kedua anaknya, Auriel dan Azriel yang jeblok. Ia pun meminta agar mantan suaminya, Anang jangan lagi egois.

“Kalau Anang menghargai profesinya, dia harus menghargai guru pada profesi guru yang dititipkan. Jadi solusinya Anang harus melepaskan egoisnya,” ujar KD ditemui di acara Derings Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

KD menyayangkan sikap Anang yang kerap membawa anak-anak pergi di hari sekolah. Alhasil beberapa tugas sekolah pun terbengkalai.

Belakangan KD pun mengawasi pendidikan kedua anaknya dengan ketat. Walaupun untuk bertemu, Anang memberlakukan jadwal untuk KD.

“Aku hari ini nggak tahu jadi ketemuan apa nggak tapi mudah-mudahan Anang tahu apa yang lagi berkembang, saya mengharapkan tidak ada hak penjagaan ketat,” jelas KD.

Hak asuh terhadap kedua anaknya memang dipegang Anang. Namun dalam perjanjian, KD juga diberi kesempatan yang sama untuk bertanggungjawab mengurusi anak. Kenyataannya untuk bertemu saja KD mengaku kesulitan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Orang Gila Gaya Baru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (13/2/2018). Esai ini karya Fajar S. Pramono, peminat isu sosial ekonomi dan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Belum hilang dari ingatan kita kasus penganiayaan atas diri…