News
Senin, 7 Desember 2009 - 13:15 WIB

Mobil terjun bebas ke Mal, dua gadis tewas ditempat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malaysia– Acara jalan-jalan sore tiba-tiba berubah menjadi petaka. Siti Nuramira Shamsuddin (19) dan Siti Nurdiana Azman (18), tewas saat shoping di mal. Ia terkena reruntuhan beton mal yang hancur ditabrak mobil.

Nasib naas itu terjadi pada Minggu (6/12) kemarin di mal yang terletak di Jl Hamzah, Kota Baru, Malaysia. saat itu, Mal yang sedang ramai tiba-tiba sebuah mobil meluncur dari tempat parkir. Mobil itu lalu menabrak dinding penahan, jatuh melewati 3 lantai dan menimpa eskalator dalam posisi terbalik.

Advertisement

Seperti dilansir The Star, Senin (7/12), Siti Nuramina, seorang calon perawat dan Siti Nurdiana, seorang mahasiswa dilaporkan tewas di tempat karena tertimpa reruntuhan. Ajaibnya, gadis pengemudi mobil naas itu, Nurain Said, selamat setelah jatuh dari ketinggian 54 meter.

Pejabat polisi setempat, Zahruddin Abdullah, menceritakan, mobil itu semula dikemudikan oleh Sabri. Saat berada di lahan parkir, Sabri keluar dari mobil karena kendaraan itu mogok. Dia lalu menyuruh adiknya, Nurain (17), untuk duduk di belakang kemudi sedangkan dia mendorong mobil sebagai usaha untuk memancing agar mesin hidup.

Namun ketika Sabri mendorong, mesin mobil tiba-tiba menyala, menyebabkan mobil meloncat mendadak, menabrak dinding pembatas yang juga berfungsi sebagai jalur ventilasi mall. Mobil lalu meluncur ke bawah tanpa bisa dikendalikan.

Advertisement

Saat itu korban Siti Nuramira berada di lantai 2 dan korban Siti Nurdiana sedang berdiri di lantai dasar, dekat dengan ekskalator. Keduanya tewas karena kejatuhan reruntuhan beton yang ambruk akibat kecelakaan tragis itu.

“Kami sedang mencari Sabri dan wanita lain bernama Nurul Atikah untuk menyelidiki hal ini,” kata Zahruddin

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Dua Tewas Mobil Jatuh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif