Minggu, 6 Desember 2009 16:24 WIB News Share :

Pembela Sri Mulyani gerilya di facebook

Jakarta–Facebook memang powerful untuk menggalang opini publik. Kedahsyatan Facebook juga digunakan para pembela Sri Mulyani, Menkeu yang tengah dibombardir dalam kasus Bank Century, untuk mendulang pendukung.

Gerilya pendukung Sri Mulyani di Facebook misalnya terlihat di sebuah grup bertajuk “Kami Percaya Integritas Sri Mulyani Indrawati!” Tidak diketahui kapan grup ini berdiri. Gerilya ‘diam-diam’ ini mampu mengumpulkan nyaris 10 ribu simpatisan pada pukul 14.25 WIB, Minggu (6/12).

Sebagai pembela Sri Mulyani, wajar bila grup itu dipenuhi dengan tulisan tentang profil Sri Mulyani yang penuh prestasi. Foto Sri Mulyani mengenakan kain kerudung juga dipampang.

“Saat ini hampir tidak ada tokoh nasional lain apalagi kebetulan perempuan yang memiliki segudang prestasi dan penghargaan atas kinerja dan integritas pribadinya yang telah diakui bahkan oleh dunia internasional,” tulis inisiator grup tersebut.

“Sungguh sangat naif manakala bangsa ini membiarkan tokoh ini secara pelan dan pasti mengalami perlakuan tidak sewajarnya yang akhirnya mengarah pada pembunuhan karakter yang dilakukan oleh berbagai pihak yang tidak senang/merasa dirugikan dengan perjuangannya selama ini,” imbuhnya.

“Oleh karena itu tidak ada kata lain harus ada gerakan moral dari bangsa ini agar lebih jujur dan telesih menyuarakan pesan bahwa masih banyak dari bangsa ini yang percaya pada integritas seorang Sri Mulyani Indrawati!” tegasnya.
dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…