Minggu, 6 Desember 2009 21:25 WIB Sport,Internasional Share :

Mourinho melakukan aksi diam

Turin (Espos) —Pelatih Inter Milan Jose Mourinho tampaknya berang dengan kekalahan timnya kontra Inter Milan di laga Derby d’Italia di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (6/12) dini hari WIB. Tak hanya menolak datang ke sesi jumpa pers, pelatih berjuluk Special One tersebut juga mendiamkan anak asuhnya. 

Mourinho hanya sebentar mendampingi perjuangan Dejan Stankovic dkk di pinggir lapangan. Dia kemudian diusir wasit ke tribun penonton pada pertengahan babak pertama. 

Entah berpengaruh langsung atau tidak, Inter akhirnya kalah 1-2 menyusul diusirnya pria asal Portugal itu. Kini keunggulan Nerazzurri, julukan Inter, atas peringkat dua AC Milan hanya berjarak empat poin atau unggul lima poin atas peringkat ketiga Juventus.

Selepas laga, mantan manajer Chelsea itu menolak menemui wartawan. Kubu Inter pun mewakilkan pemain untuk mengambil alih tanggung jawab pada sesi jumpa pers.

Aksi diam sang pelatih dibenarkan oleh kapten Nerazzurri, Javier Zanetti. Pemain asal Argentina itu mengatakan bahwa sang pelatih sama sekali tak membahas kekalahan 1-2 kontra Juventus itu dengan para pemain.  

“Mourinho tidak berbicara dengan kami setelah pertandingan,” ungkap sang kapten kepada televisi Sky Italia, seperti dilansir football-italia.net. 

“Kami semua melihat pertandingan yang berimbang dan itu diselesaikan oleh gol fantastis Claudio Marchisio, tetapi hanya ada perbedaan kecil antara dua tim,” lanjut Zanetti menganalisis hasil pertandingan.
yms

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…