Sport
Minggu, 6 Desember 2009 - 20:19 WIB

Ke Persidafon, Persis siap curi poin

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Persis Solo tak mempunyai target muluk saat menghadapi Persidafon Dafonsoro, Papua pada laga tandang Selasa Selasa (8/12).

Ketua Umum Persis, Hadi “Rudy” Rudyatmo menyatakan tak membebani skuatnya dengan kemenangan. Tetapi jika pada laga tandang Nova Zaenal dkk di Persidafon mampu merebut poin penuh dinilai akan lebih baik.

Advertisement

“Menurut saya hasil seri saja sudah bagus. Tetapi kalau bisa (memenangkan pertandingan) kenapa tidak?” papar Rudy seusai sambutan pelepasan pemain di Mes Persis, kawasan Sriwedari, Solo, Minggu (6/12).

Kendati demikian Rudy tetap berpesan kepada para pemain agar tetap bermain fight dan menjaga nama baik Kota Solo. Dia melarang pemainnya melakukan perkelahian saat menghadapi Persidafon. Rudy yang juga Wakil Walikota Solo ini meminta para pemain pandai-pandai menjaga kebugaran tubuh. Karena perjalanan ke Perdidafon akan memerlukan waktu panjang sehingga menguras tenaga.

Menurut dia skuat yang dibentuknya relatif bagus. Karena produk lokal yang sekarang digunakan pelatih Persis Abdul Hafid Djamado itu dinilai tidak kalah dengan produk asing yang direkrut beberapa klub di Tanah Air.
ian

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif