Sabtu, 5 Desember 2009 16:54 WIB News Share :

Suryadharma
Pertemuan PPP dengan Sri Mulyani bukan perintah SBY

Jakarta–Ketua Umum PPP Suryadharma Ali membantah pertemuan antara anggota PPP, FPPP DPR dan Menkeu Sri Mulyani atas perintah Presiden SBY. Pertemuan itu merupakan inisiatif dirinya.

“Tidak ada perintah dari Presiden untuk apapun tentang pertemuan ini. Ini murni undangan saya sebagai ketua lantas memberi penjelasan kepada anggota. Ini adalah bagian dari sikap kehati-hatian,” kata Suryadharma di kediaman dinasnya Jl Widya Chandra IX, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Menurut Suryadharma, dengan mengundang Sri Mulyani dalam pertemuan itu maka kasus Century dapat diketahui dengan jelas. “Beliau kita undang untuk memberikan penjelasan dari sumber utama karena selama ini saya mendengar dari rumor dan SMS-SMS. Untuk mengetahui lebih jelas kita undang,” imbuh menteri agama itu.

Jadi tidak ada permintaan dalam pertemuan itu? “Ya tidak ada. Sikap pemerintah jelas kalau yang salah ya salah,” kata Suryadharma.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…