Tokoh
Sabtu, 5 Desember 2009 - 19:36 WIB

Rindra Padi belajar jadi produser

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rindra Padi/hkt

Rindra Padi/hkt

Di samping sibuk mempersiapkan single terbaru milik grup yang dibelanya, gitaris grup band Padi, Rindra Risyanto,37, tengah asyik belajar menjadi produser. Dengan menjadi produser, Rindra ingin memoles dan mengembangkan potensi musisi atau penyanyi yang digandengnya.
”Saya mungkin yang paling ketinggalan, kalau teman-teman saya di Padi kan banyak yang sudah lebih dahulu jadi produser,” tutur Rindra kepada Espos, Kamis (3/12), di Balai Soedjatmoko, TB Gramedia Solo.
Sebagi produser, Rindra mencoba menciptakan lagu baru dan mengarahkan artisnya. Namun, bapak dua anak itu tidak lantas mengekang kreativitas musisinya. ”Saya masih dalam taraf belajar jadi produser. Misalkan, saat ini sedang mengajak Yopie Mata, mantan vokalis Erwin Gutawa Orkestra. Saya ingin bantu bibit-bibit muda yang penuh talenta,” beber dia.
Selama tidak mengganggu kegiatan Padi, seluruh personel grup band ini dibebaskan untuk menyalurkan kemampuannya masing-masing di luar Padi. Menurut Rindra, rekan-rekan di grup band yang dibelanya tersebut banyak mendorong dan memacu kreativitas antarpersonel.  hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rindra Padi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif