Rindra Padi/hkt
Sabtu, 5 Desember 2009 19:36 WIB Tokoh Share :

Rindra Padi belajar jadi produser

Rindra Padi/hkt

Rindra Padi/hkt

Di samping sibuk mempersiapkan single terbaru milik grup yang dibelanya, gitaris grup band Padi, Rindra Risyanto,37, tengah asyik belajar menjadi produser. Dengan menjadi produser, Rindra ingin memoles dan mengembangkan potensi musisi atau penyanyi yang digandengnya.
”Saya mungkin yang paling ketinggalan, kalau teman-teman saya di Padi kan banyak yang sudah lebih dahulu jadi produser,” tutur Rindra kepada Espos, Kamis (3/12), di Balai Soedjatmoko, TB Gramedia Solo.
Sebagi produser, Rindra mencoba menciptakan lagu baru dan mengarahkan artisnya. Namun, bapak dua anak itu tidak lantas mengekang kreativitas musisinya. ”Saya masih dalam taraf belajar jadi produser. Misalkan, saat ini sedang mengajak Yopie Mata, mantan vokalis Erwin Gutawa Orkestra. Saya ingin bantu bibit-bibit muda yang penuh talenta,” beber dia.
Selama tidak mengganggu kegiatan Padi, seluruh personel grup band ini dibebaskan untuk menyalurkan kemampuannya masing-masing di luar Padi. Menurut Rindra, rekan-rekan di grup band yang dibelanya tersebut banyak mendorong dan memacu kreativitas antarpersonel.  hkt

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…