Sabtu, 5 Desember 2009 12:26 WIB News Share :

PPP panggil Sri Mulyani jelaskan masalah Century


Jakarta–
Menkeu Sri Mulyani mengakui diundang Ketua umum PPP Suryadharma Ali dalam rapat partai berlambang kabah itu. Dia menuturkan kehadirannya untuk menjelaskan latar belakang kasus Century.

“Kami diundang oleh PPP untuk menyampaikan background apa-apa tentang Century,” ujar Menkeu di kediaman dinas Suryadharma Jl Widya Chandra IX, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (5/12).

Menkeu menambahkan, dirinya menerima undangan pertemuan untuk menghadiri pertemuan dengan anggota PPP dan FPPP DPR dari Suryadharma Ali. Undangan diterimanya pada Jumat (4/12). “Saya bagi saja semua informasi (kasus Century) itu,” kata dia.

Menkeu enggan membeberkan hasil pertemuan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Dia menyatakan Suryadharma Ali akan menyampaikan langsung hasil pertemuan itu.

“Nah bagaimana hasil pertemuannya nanti disampaikan oleh tuan rumah yaitu Pak Suryadharma,” kata dia.

Menkeu juga tidak bersedia menjawab isu yang beredar bahwa ada permintaan dari pemerintah agar FPPP DPR mendukung pemerintah dalam angket Century. Dia mengunci mulutnya dan langsung masuk ke mobil Toyota Camry hitam B 1189 RFS.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…