Soloraya
Sabtu, 5 Desember 2009 - 17:30 WIB

Mikrobus Hadi Mulyo tabrak warung, 1 Orang tewas

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban jiwa terjadi di Solo, Sabtu (5/12). Mikrobus Hadi Mulyo Nopol AD 1509 CE jurusan Solo-Sukodono, Sragen, menabrak sebuah warung makan di areal parkir Pasar Legi Solo. Akibat kejadian itu, seorang pengunjung warung tewas seketika dan dua orang mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, Sunarto, 48, warga Dempel, Karangrayung, Grobogan dan Ali Wibowo, 29, warga Plupuh, tengah makan siang di warung milik Sumarsih, 48, warga Cinderejo, Gilingan.

Advertisement

Tiba-tiba mikrobus yang saat itu disopiri Warsito, 29, warga Alas Kobong, Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, langsung menabrak warung milik Sumarsih. Akibat kejadian itu, Sunarto, yang juga pengemudi becak di Pasar Legi, langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Korban mengalami luka sobek di bagian perut dan luka di dada.

Sementara, Sumarsih dan Ali mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuh. Ketiga korban kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Saksi mata Pariyem,45, warga Bayan, Kadipiro, mengaku saat kejadian dirinya baru mengambil lauk di luar warung. Saat itu, tiba-tiba dirinya mendengar suara di warung Sumarsih. Menurut Pariyem, ketiga korban saat itu dalam kondisi terjepit di warung.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif