Sabtu, 5 Desember 2009 17:30 WIB Solo Share :

Mikrobus Hadi Mulyo tabrak warung, 1 Orang tewas

Solo (Espos)–Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban jiwa terjadi di Solo, Sabtu (5/12). Mikrobus Hadi Mulyo Nopol AD 1509 CE jurusan Solo-Sukodono, Sragen, menabrak sebuah warung makan di areal parkir Pasar Legi Solo. Akibat kejadian itu, seorang pengunjung warung tewas seketika dan dua orang mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, Sunarto, 48, warga Dempel, Karangrayung, Grobogan dan Ali Wibowo, 29, warga Plupuh, tengah makan siang di warung milik Sumarsih, 48, warga Cinderejo, Gilingan.

Tiba-tiba mikrobus yang saat itu disopiri Warsito, 29, warga Alas Kobong, Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, langsung menabrak warung milik Sumarsih. Akibat kejadian itu, Sunarto, yang juga pengemudi becak di Pasar Legi, langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Korban mengalami luka sobek di bagian perut dan luka di dada.

Sementara, Sumarsih dan Ali mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuh. Ketiga korban kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Saksi mata Pariyem,45, warga Bayan, Kadipiro, mengaku saat kejadian dirinya baru mengambil lauk di luar warung. Saat itu, tiba-tiba dirinya mendengar suara di warung Sumarsih. Menurut Pariyem, ketiga korban saat itu dalam kondisi terjepit di warung.

fid

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…