Sabtu, 5 Desember 2009 20:25 WIB News Share :

Marzuki
Amir Syamsuddin telah dipilih sebagai Plt Sekjen

Jakarta–Marzuki Alie akan menjelaskan kepada publik seputar keberadaan dirinya di Partai Demokrat (PD). Meski sudah menyerahkan tugasnya, Marzukie masih sebagai Sekjen PD hingga saat ini.

“Jadi bukan dicopot, saya menyerahkan tugas saya, DPP menunjuk Plt, besok (6/12) saya pidato tentang itu. Saya ini masih sebagai Sekjen sampai hari ini,” kata Marzuki di sela-sela Rapimnas III PD di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/12).

Menurut Marzuki, Amir Syamsuddin telah dipilih sebagai pelaksana tugas Sekjen hingga Kongres PD 2010 mendatang. Dengan kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki Amir, Marzukie yakin jika pengacara senior tersebut akan mampu menjalankan tugasnya.

Marzuki kembali menegaskan, alasan ia menyerahkan tugas tersebut karena kesibukannya yang luar biasa sebagai Ketua DPR. Ia tidak ingin, aktivitasnya justru menjadi penghambat partai.

“Di mana tanggung jawab saya terhadap partai?” tegasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…