Sabtu, 5 Desember 2009 13:04 WIB News Share :

Kapal ikan terbakar di Muara Baru

Jakarta–Sebuah kapal ikan bernama Charli Tuna Wijaya terbakar di Dermaga Muara Baru, Jakarta Utara. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun api sudah berhasil dipadamkan.

“Kami mendapat laporan dari warga terjadi kebakaran kapal Charli Tuna Wijaya di Dermaga Muara Baru,” ujar petugas SPK Polsek Muara Baru Aipda Sunarto seperti dilansir detikcom, Sabtu (5/12).

Kebakaran ini terjadi pukul 12.15 WIB. Kapal terbakar di bagian kemudi. Kapal ini biasanya bermuatan ikan, namun saat terjadi kebakaran kapal dalam kondisi sudah kosong.

“Kapal mungkin habis melaut mecari ikan, tapi kondisinya sudah kosong,” imbuhnya.

Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul 13.00 WIB. Kapal yang terbakar dipadamkan oleh kapal pemandu milik Departemen Kelautan dan Perikanan dengan cara ditarik ke tengah laut. “Kemudian ditarik ke tengah, supaya api tidak merembet ke kapal lain,” jelasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…