Sabtu, 5 Desember 2009 21:27 WIB Boyolali Share :

Diduga aniaya, warga Ngaru-aru ditemukan tewas

Boyolali (Espos)–Warga Dukuh Gnowelang RT 04/RW II Desa Ngaru-aru Kecamatan Banyudono, Boyolali, Sabar Hadi Suyitno, 70 ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Sabtu (5/12) pukul 13.00 WIB. Korban didapati tewas di area kebun tepatnya di Dusun Ngaru-aru, Desa Ngaru-aru.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian sekitar pukul, 12.00 WIB, anggota keluarga korban, Warsinah, 66, menyusul ke kebun.

Waktu itu, Warsinah melihat korban telungkup di bawah tower listrik yang ada di sekitar kebun. Kemudian, dia memberitahukan kepada saksi lainnya, Prapto, 50 tentang kondisi korban. Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke jajaran Polsek Banyudono dan korban sempat dibawa ke RS Banyudono.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho SH melalui Kapolsek Banyudono, Drs AA Gede Oka SH MM menuturkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) patut dicurigai kemungkinan dugaan penganiyaan terhadap korban.

“Ada luka robek sekitar lima centimeter di kepala bagian belakang korban. Untuk memastikan penyebab meninggalkan korban, jenasah dikirim ke labaoratorium forensik Jebres untuk otopsi,” terang Oka saat dihubungi Espos via Ponsel.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan Polsek Banyudono.

nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…