Soloraya
Sabtu, 5 Desember 2009 - 21:27 WIB

Diduga aniaya, warga Ngaru-aru ditemukan tewas

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Warga Dukuh Gnowelang RT 04/RW II Desa Ngaru-aru Kecamatan Banyudono, Boyolali, Sabar Hadi Suyitno, 70 ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Sabtu (5/12) pukul 13.00 WIB. Korban didapati tewas di area kebun tepatnya di Dusun Ngaru-aru, Desa Ngaru-aru.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian sekitar pukul, 12.00 WIB, anggota keluarga korban, Warsinah, 66, menyusul ke kebun.

Advertisement

Waktu itu, Warsinah melihat korban telungkup di bawah tower listrik yang ada di sekitar kebun. Kemudian, dia memberitahukan kepada saksi lainnya, Prapto, 50 tentang kondisi korban. Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke jajaran Polsek Banyudono dan korban sempat dibawa ke RS Banyudono.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho SH melalui Kapolsek Banyudono, Drs AA Gede Oka SH MM menuturkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) patut dicurigai kemungkinan dugaan penganiyaan terhadap korban.

“Ada luka robek sekitar lima centimeter di kepala bagian belakang korban. Untuk memastikan penyebab meninggalkan korban, jenasah dikirim ke labaoratorium forensik Jebres untuk otopsi,” terang Oka saat dihubungi Espos via Ponsel.

Advertisement

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan Polsek Banyudono.

nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif