Sabtu, 5 Desember 2009 20:15 WIB News Share :

Anas
Amir paling pas menggantikan Marzuki Alie


Jakarta-
-Amir Syamsuddin akan menggantikan Marzuki Alie sebagai Sekjen Partai Demokrat. Amir Syamsuddin dinilai pilihan yang tepat untuk menggantikan Marzuki Alie karena memiliki integritas yang tinggi kepada partai.

“Beliau paling pas menggantikan Pak Marzuki. Pak Amir punya segalanya, punya integritas, kapabilitas, kapasitas dan akseptabilitas yang tinggi di partai,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam acara Rapimnas III PD di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/12).

Anas mengatakan, Marzuki Alie telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai Sekjen PD. Hal itu dilakukan agar Marzuki dapat berkonsentrasi penuh dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua DPR.

“Saya kira ini tradisi yang baik untuk Pak Marzuki dan anggota DPR,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai apakah pergantian itu terkait isu adanya aliran dana Bank Century ke partai berlambang bintang itu, Anas membantahnya. “Tidak ada kaitannya. Tidak ada juga aliran dana itu,” pungkasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…