Sabtu, 5 Desember 2009 20:15 WIB News Share :

Anas
Amir paling pas menggantikan Marzuki Alie


Jakarta-
-Amir Syamsuddin akan menggantikan Marzuki Alie sebagai Sekjen Partai Demokrat. Amir Syamsuddin dinilai pilihan yang tepat untuk menggantikan Marzuki Alie karena memiliki integritas yang tinggi kepada partai.

“Beliau paling pas menggantikan Pak Marzuki. Pak Amir punya segalanya, punya integritas, kapabilitas, kapasitas dan akseptabilitas yang tinggi di partai,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam acara Rapimnas III PD di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/12).

Anas mengatakan, Marzuki Alie telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai Sekjen PD. Hal itu dilakukan agar Marzuki dapat berkonsentrasi penuh dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua DPR.

“Saya kira ini tradisi yang baik untuk Pak Marzuki dan anggota DPR,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai apakah pergantian itu terkait isu adanya aliran dana Bank Century ke partai berlambang bintang itu, Anas membantahnya. “Tidak ada kaitannya. Tidak ada juga aliran dana itu,” pungkasnya.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…