Jumat, 4 Desember 2009 11:55 WIB News Share :

Safari Tim 9 berlanjut giliran temui Prabowo Subianto

Jakarta–Safari politik Tim 9 terus berlanjut. Setelah bertemu dengan beberapa tokoh politik dan media massa, mereka menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Tim 9 hari ini pukul 14.00 WIB diterima Bapak Prabowo Subianto di Gedung Bidakara Lantai 10,” kata anggota Tim 9 Ahmad Muzani, Jumat (4/12).

Sebelumnya, Tim 9 juga sudah meminta dukungan pada sejumlah tokoh nasional. Di antaranya adalah Amien Rais, Din Syamsuddin, Syafii Maarif, Abdurrahman Wahid, Surya Paloh, dan Aburizal Bakrie. Dukungan ini terus dikumpulkan untuk mencari dukungan politik terhadap skandal yang melibatkan uang sebesar Rp 6,7 triliun tersebut.

Penggunaan hak angket Bank Century sudah disetujui DPR. Rencananya, sore ini, DPR akan membentuk anggota Panitia Khusus.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…