Jumat, 4 Desember 2009 12:49 WIB News Share :

Prita ajukan kasasi ke MA

Jakarta–Prita Mulyasari mengajukan kasasi atas putusan banding Pengadilan Tinggi (PT) Banten. Terdakwa pencemaran nama baik RS Omni Internasional itu  berharap Mahkamah Agung (MA) akan memberi keadilan.

“Saya memohon keadilan kepada Mahkamah Agung. Keadilan itu mahal, saya harap mereka masih ada nurani dan mungkin bisa memberi keadilan bagi masyarakat,” kata Prita melalui telepon, Jumat (4/12).

Prita menjelaskan, melalui memori kasasi yang dia daftarkan, keadilan akan datang kepada dirinya serta keluarganya.

“Tentu saja ini menjadi pikiran, beban bagi keluarga, tapi saya jalani saja,” terangnya.

Prita mengaku, putusan Pengadilan Tinggi Banten yang memperkuat putusan perdata Pengadilan Negeri Tangerang terkait gugatan RS Omni International terhadap dirinya dengan kewajiban membayar Rp 204 juta, terasa sangat berat.

“Saya tidak mampu membayar, itu nominal yang besar. Tempat tinggal saja saya masih ngontrak,” tambahnya.

Terkait putusan itu, memang banyak dukungan yang mengalir bahkan bersedia membantu. “Subhanallah, banyak masyarakat maupun mantan menteri Pak Fahmi Idris, mau membantu. Ini sangat luar biasa. Saya terharu masyarakat masih mendukung saya,” tutupnya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…