Jumat, 4 Desember 2009 13:59 WIB News,Issue Share :

Konser Rain di Jakarta berlimpah energi

Jakarta–Penyanyi juga aktor, Rain kelar menggelar konsernya di Jakarta. Konser yang berlangsung selama hampir 2 jam tersebut berlangsung meriah dan berlimpah energi.

Sejak membawakan lagu pertamanya ‘My Way’, bintang asal Korea itu telah menunjukan semangat yang luar biasa. Ia sesekali melempar senyum kepada penonton dan dibalas teriakan histeris.

Satu persatu lagu dibawakan Rain dengan nuansa yang berbeda. Rain memang tipikal entertainer yang penuh dengan rencana. Alhasil semua serba memuaskan. Masing-masing lagu punya koreografi dan ciri khas gaya sendiri.

Tak hanya bernyanyi, namun Rain juga berdansa. Tentu saja tanpa lipsync sedikitpun. Entah darimana energi tersebut masih tetap stamina hingga akhir konsernya.

Di lagu ‘I (Nan)’ Rain melakukan ritualnya. Melepas baju dan membiarkan tubuh sixpacknya terguyur air di atas pentas. Teriakan penonton pun tak terelakkan.

Begitu juga saat Rain membawa kursi bertuliskan Rainism di lagu ‘I Crying for You’. Tak ketinggalan di awal konsernya bintang ‘Ninja Assassin’ itu juga menunjukan kebolehannya menari bak sang idola, Michael Jackson diiringi irama lagu ‘Billie Jean’.

‘Love Story’ juga ‘Rainism’ tak lupa dibawakan. Sepanjang konsernya Rain terus diiringi para penari. Namun bukan berarti gaya Rain di bawah para penarinya. Dalam konser yang digelar di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Utara tersebut Rain bahkan tampak lebih lincah ketimbang para penarinya.

Tepat pukul 22.00 WIB Rain pamit undur diri. Namun ribuan penonton yang telah memenuhi arena konser tak puas dengan begitu saja. Mereka meneriakkan encore dan sang idola pun kembali.

Tak tanggung-tanggung, Rain membawakan 4 lagu ditutup ‘With You’ yang memukau. Rain pun pamit setelah mengajak penonton berjingkrak. Ia sempat turun panggung dan menyapa penonton di barisan depan.

Kegilaan tak berhenti begitu saja. Para penonton tetap menunggu bintang serial TV ‘Full House’ tersebut di luar arena konser. Mereka ingin melihat dengan jelas seperti apa idolanya tersebut. Mereka mulai meneriakkan nama Rain dan menyanyikan lagu-lagunya.

Secara keseluruhan konser yang dipromotori W Productions ini tak dipungkiri menuai begitu banyak decak kagum. Rain seorang entertainer sejati yang sangat merencakan semua detil konsernya.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…