Jumat, 4 Desember 2009 19:07 WIB News Share :

Kepala BIN jamin Hari Antikorupsi tak akan rusuh


Jakarta–
Presiden SBY menyebutkan akan adanya gerakan besar-besaran pada Hari Antikorupsi 9 Desember mendatang. Badan Intelejen Nasional (BIN) menjamin aksi itu tidak akan rusuh.

“Hari antikorupsi kok rusuh. Tidak akan lah. Harus kita jaga agar tidak seperti itu,” kata Kepala BIN Sutanto di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (4/12).

Menurut Sutanto, pemberantasan korupsi adalah komitmen bersama. Hari Antikorupsi adalah ajang bersama masyarakat memperingati komitmen antikorupsi itu.

“Peringatan Hari Antikorupsi kan komitmen kita bersama,” lanjutnya.

Sutanto tidak menjelaskan soal rencana kemunculan tokoh-tokoh yang disebut SBY. Sementara Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri pun hanya menjawab singkat soal antisipasi pengamanan pada Hari Antikorupsi.

“Insya Allah, insya Allah,” ujarnya pendek.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…