Jumat, 4 Desember 2009 14:07 WIB Issue Share :

Jelang Sidang, Pasha 'Ungu' dilarang keluyuran

Jakarta–Kasus kekerasan penyanyi Pasha terhadap mantan istrinya Okie akan segera disidangkan. Resmi berstatus terdakwa, Pasha kini tak lagi bebas keluyuran.

Kejaksaan Negeri Bogor telah menetapkan status Pasha menjadi tahanan kota beberapa waktu lalu. Namun sesaat setelah putusan tersebut keluar, vokalis berkacamata itu malah manggung bersama Ungu di Jakarta.

Kini Pasha tak lagi bisa bebas. Menjelang sidang, ia dilarang keluar dari kota tempat tinggalnya, Bogor.

“Dengan status Pasha sekarang sebagai terdakwa, Pasha tidak bisa seperti tahanan kota kemarin. Tidak bisa keluar tanpa izin dari Pengadilan Negeri,” tegas Humas Pengadilan Negeri Bogor, Djoni Sutanto, yang ditemui di kantornya, Jumat (4/12).

Djoni memastikan, kejadian Pasha manggung di luar kota Bogor yang lalu tak akan terulang lagi. Karena jika pria bernama Sigit Purnomo itu tetap mangkir dari statusnya, maka hal itu akan mempengaruhi putusan sidangnya nanti.

Tak hanya itu, Djoni juga memastikan bahwa Pasha wajib datang dalam setiap persidangan. “Pasha wajib hadir di semua agenda persidangan,” tegasnya lagi.

Sidang perdana Pasha akan digelar pada hari Selasa, 8 Desember mendatang di Pengadilan Bogor.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…