Jumat, 4 Desember 2009 16:50 WIB News Share :

Dua politisi Demokrat diisukan lakukan skandal asmara

Jakarta--Dua anggota DPR dari Partai Demokrat yang diisukan terlibat skandal asmara membantah telah berselingkuh. Karena kerasnya kabar miring itu, keduanya melakukan klarifikasi ke fraksi. Mereka mengaku sudah menikah dan membantah melakukan perselingkuhan.

“Tadi pagi jam 7 di sela-sela rapat fraksi angket Century beliau mengklarifikasi. Istrinya hadir juga,” kata anggota Fraksi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan saat dihubungi detikcom, Jumat (4/12).

Ramadhan menuturkan, keduanya menuturkan kalau mereka sudah menikah. Menurut pengakuan mereka, pernikahan itu juga disaksikan kerabat dari pihak istri. Bahkan yang menjadi saksi pernikahan adalah ayah dari mempelai perempuan dan disaksikan saksi-saksi dari kelurahan.

“Mereka membantah telah berselingkuh, melakukan zina karena mereka hubungan suami istri dan diikat tali perkawinan,” jelasnya mengutip perkataan keduanya.

Ramadhan membenarkan dua kader partainya itu kini duduk sebagai anggota DPR. Dia membenarkan juga tentang inisial prianya A dan wanitanya S. Namun ia menolak membeberkan identitas jelasnya. “Kasihan istrinya sedang hamil,” tutupnya.

Politisi Partai Demokrat Adiyaman Amir Saputra, sebelumnya mengaku telah mengklarifikasi isu skandal asmaranya di depan 144 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD). Ia membantah berselingkuh dengan pasangannya dan menuding isu skandal itu dihembuskan pihak yang tidak suka terhadap dirinya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…