Jumat, 4 Desember 2009 13:06 WIB Issue Share :

Dituding temperamental, Cici Paramida laporkan Suhaebi ke Polisi

Jakarta–Episode perseteruan pedangdut Cici Paramida dengan suaminya, Suhaebi, memasuki cerita baru. Cici akan melaporkan Suhaebi ke Polda Metro Jaya karena tak terima disebut temperamental.

“Kami ke Polda untuk melaporkan fitnah, pencemaran nama baik dan sumpah palsu. Saat itu Suhaebi bilang kalau Cici temperamental,” jelas Riri Purbasari, pengacara Cici, Jumat (4/12).

Pernyataan soal Cici yang temperamental bukan Suhaebi yang mengatakannya langsung. Namun saksi yang dihadirkan oleh Suhaebi di persidangan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Utara belum lama ini.

Cici merasa sudah berperan sebagai istri yang berbakti. Namun Suhaebi malah menganggap hal yang sebaliknya. Tentu saja pelantun ‘Wulan Merindu’ itu meradang.

Laporan polisi ini akan jadi laporan kedua yang dilakukan Cici. Sebelumnya, ia melaporkan Suhaebi ke Polres Bogor setelah dirinya ditabrak di kawasan Puncak.

Laporan tersebut sudah bergulir di persidangan. Suhaebi divonis hukuman satu tahun penjara.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…