sangbintang.wordpress.com
Jumat, 4 Desember 2009 14:13 WIB News Share :

Dipecat dari PDIP, Murdaya Poo nilai orang-orang PDIP goblok

Jakarta–Meski petinggi PDIP sudah memastikan pemecatannya sebagai anggota PDIP maupun anggota FPDIP, Murdaya Poo masih mengikuti rapat paripurna DPR untuk mengesahkan Panitia Hak Angket Bank Century. Murdaya bahkan belum menerima surat pemecatan.

“Saya belum terima surat pemecatan. Memang PAW (penggantian antar waktu) itu gampang? Susah lho. Saya sih niatnya bantu. Kalau nggak mau dibantu yo wis,” kata Murdaya usai rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/12).

Menurut Murdaya, tidak mungkin dirinya menjelek-jelekkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena sudah berteman 40 tahun lebih.

“Orang-orang PDIP-nya saja yang goblok. Dibantu kok nggak mau,” ujarnya sambil tersenyum.

Awal pekan ini PDIP memecat Murdaya karena orang terkaya nomor 20 di Indonesia versi Forbes ini tidak memilih PDIP saat pemilu legislatif 2009. Dia juga banyak terlihat di acara Partai Demokrat, tempat istrinya, Hartati bernaung

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…