Tokoh
Jumat, 4 Desember 2009 - 12:04 WIB

Cut Tari cuek sindiri artis

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cut Tari/kpl

Cut Tari/kpl

Penggemar acara infotainment Insert di Trans TV pasti mengenal salah satu sosok presenter acara tersebut, Cut Tari. Cut Tari dikenal sebagai pribadi yang sering menyindir tingkah laku para artis yang diberitakan oleh Insert.
Dengan sifatnya yang terkesan judes dan nyinyir, Cut Tari memilih cuek-cuek saja. ”Kalau emang nggak bener, kenapa mesti sebel? Mungkin karena dari awal aku ngebawainnya seperti itu, jadi banyak yang sebel,” ujarnya santai saat ditemui di lokasi syuting sinetron Hafizah, Kamis (3/12). Tari mengakui sifat judesnya memang sudah ia bawa sebelum menjadi presenter Insert. Jadi bukan karena tuntutan dari produser.
Untungnya, sesama artis yang sering ia sindir tak pernah tersinggung. ”Nggak ada sih. Karena sehari-hari, aku memang begitu, aku sebenarnya emang nyablak banget. Jadi mereka cuek saja,” tuturnya.
Tari bahkan mendapat pujian dari sejumlah rekan artis mengenai karakternya setiap membawakan Insert. ”Nggak sedikit tuh teman-teman yang bilang aku kocak,” tandasnya tersenyum. o dtc

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cut Tari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif