Kamis, 3 Desember 2009 12:15 WIB News,Issue Share :

Ucok 'AKA' Harahap menghembuskan nafas terakhir


Jakarta–
Sejak beberapa bulan lalu rocker tahun 60-an Ucok ‘AKA’ berbaring di rumah sakit karena menderita kanker paru-paru stadium 4. Namun kini Ucok Aka telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar tersebut didapat dari sahabat dekatnya, Denny Sakrie. Denny mendapatkan SMS dari Syech Abidin bahwa pada pukul 5.30 WIB pagi ini (3/12), Ucok ‘AKA’ telah berpulang.

Ucok Aka meninggal di tempatnya dirawat, RS Dharmo, Surabaya. Beberapa sahabat dekat Ucok ‘AKA’ pun kini menempuh perjalanan menuju Surabaya.

“Ian Antono sedang menuju Cengkareng. Saya dapat kabar itu tadi pagi,” ujar Denny seperti dilansir detikhot, Kamis (3/12).

Menurut Denny keadaan pentolan band AKA tersebut sempat membaik. Beberapa waktu lalu Ucok ‘AKA’ sempat dikunjungi sahabat-sahabatnya.

“Kemarin di RS Surabaya anak-anak, teman-teman dekatnya sempat foto bareng. Dia sempat membaik,” kenang Denny.

Beberapa hari lalu pun para musisi menggelar acara untuk menggalang dana bagi Ucok Aka di Backstage Ancol. Sayang rocker bernama asli Andalas Datoe Oloan Harahap yang berusia 69 tahun tersebut tak bisa lagi bertahan

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…