Kamis, 3 Desember 2009 16:05 WIB Hukum Share :

Rem blong, truk tabrak pagar

Solo (Espos)–Diduga karena remnya blong, truk dengan nomor polisi (Nopol) W 7069 SU terperosok ke selokan di Jl Brigjen Katamso No 212, Mojosongo, Jebres.

Kecelakaan itu terjadi, Rabu (2/12), namun hingga Kamis (3/12) pagi, evakuasi truk yang dikemudikan Hambali itu belum selesai. Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Awalnya truk tersebut melaju dari arah ringroad menuju Solo. Saat melintas di Jl Brigjen Katamso ada jalan menanjak. Namun, setelah tanjakan, jalan menurun dan rem truk itu blong. Untuk menghindari kecelakaan, Hambali membanting ke arah kiri dan mengenai tembok rumah milik Anwar. Tidak hanya itu saja, ban truk sebelah kiri terperosok ke selokan dan as rodanya patah.
dni

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…