Kamis, 3 Desember 2009 07:05 WIB News Share :

Merpati mendarat darurat di Kupang

Jakarta–Pesawat Merpati yang melakukan pendaratan darurat di Bandara El Tari, Kupang, NTT, masih diperbaiki. Akibatnya landasan tidak bisa digunakan untuk sementara. Dua penerbangan menuju ke lokasi tersebut pun terpaksa dibatalkan.

“Teman saya mau jemput kerabatnya nggak bisa jadi karena pesawatnya pulang lagi ke Surabaya,” kata Wijaya, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (2/12) malam.

Wijaya menjelaskan, pesawat tersebut adalah maskapai penerbangan Lion Air yang seharusnya mendarat di Kupang pada pukul 22.00 WIT. Namun, sesaat setelah lama menunggu, rupanya pesawat tidak jadi mendarat.

Menurut Wijaya, tidak hanya pesawat Lion Air yang batal mendarat di Kupang. Pesawat Batavia Air dari Jakarta juga terpaksa kembali lagi karena alasan yang sama.

“Landasannya masih nggak bisa dipakai,” tutupnya.

Pesawat Merpati sebelumnya mendarat darurat di Bandara El Tari, Kupang. Hal ini terpaksa dilakukan karena roda sebelah kiri pesawat mengalami gangguan. Seluruh penumpang diinformasikan selamat.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…