Evelyn Setiawan/ard
Kamis, 3 Desember 2009 15:22 WIB Tokoh Share :

Evelyn jago main piano

Evelyn Setiawan/ard

Evelyn Setiawan/ard

Pejabat Public Relation Solo Grand Mall (SGM), Evelyn Setiawan rupanya jago bermain piano. Sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga bangku SMA, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Desember 1980 tersebut mengikuti les piano di sebuah sekolah musik. ”Sekitar 10 tahun lebih saya belajar piano klasik. Di keluarga saya, memang sebagian besar suka main piano,” tutur Evelyn saat dijumpai Espos, Rabu (2/11), di tempat kerjanya.
Sayangnya, sejak empat tahun silam ketika ia pindah dari Jakarta ke Solo, piano klasik miliknya belum sempat dibawa ke Kota Bengawan. Isteri Viriya Budi tersebut pun suka rindu memainkan piano kesayangannya itu. ”Biasanya lagu yang dimainkan iramanya klasik. Saya kan penggemar berat Furelise (musisi dari Denmark). Pokoknya saya berniat bawa piano itu ke Solo, kalau bisa secepatnya” papar dia.
Kendati lihai memainkan piano, Evelyn lebih memilih menggunakan kemampuannya itu sekadar sebagai hiburan dan hobi. hkt

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…