Kamis, 3 Desember 2009 14:52 WIB Issue Share :

Cici ngotot, Suhaebi siap dipenjara seumur hidup

Jakarta–Cici Paramida selalu ngotot ingin memenjarakan suaminya, Suhaebi, lebih lama. Melihat Cici yang terus bersikukuh, Suhaebi siap dipenjara seumur hidup.

“Awalnya Pak Ebi hanya diam, tapi kemarin dia bilang ya udah nggak apa-apa. Sekalian aja dipenjara seumur hidup,” jelas Ribay Arifin, pengacara Suhabei, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (3/12).

Suhaebi merasa kalau terus menerus meladeni Cici tak akan ada habisnya. Setelah menuntut Suhaebi dipenjara lebih lama dan meminta uang gono gini sebesar Rp 5 miliar, Cici juga mempermasalahkan saksi yang dihadirkan pengusaha asal Demak itu.

Cici bahkan mengancam akan melapor ke polisi karena menuduh Suhaebi membawa saksi yang memberikan keterangan palsu. “Kita nggak takut dengan ancaman itu, Pak suhaebi siap. Dia juga gerah dengan keterangan Cici yang menyudutkan suhaebi,” ujar Ribay.

Suhaebi divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Cibinong 30 Oktober 2009 lalu. Suhaebi dinyatakan bersalah melakukan kekerasan terhadap Cici.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…