Kamis, 3 Desember 2009 12:19 WIB News,Hukum Share :

4 Kg SS disita dari Apartemen Laguna


Jakarta-
-Polda Metro Jaya menggerebek Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Delapan tersangka  ditangkap, tiga di antaranya warga Malaysia. Dari tangan pelaku berhasil menyita 4 Kilogram sabu dan 6.700 pil ekstasi disita.

Penggerebekan dilakukan tepat di Apartemen Laguna, kamar 50 lantai 19 di Jalan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (2/12) malam hari. Kedelapan tersangka itu berinisial EF alias LL, HK alias STV, MS alias AK, ADL alias L, NTT alias S. Sedangkan yang warga negara Malaysia yakni CHH, TCK dan TKC.

“3 dari 6 Tersangka adalah seorang warga negara Malaysia. Barang bukti 4 kilogram sabu dan 6.700 butir ekstasi,” kata seorang petugas polisi yang enggan disebut namanya di TKP, Kamis (2/12).

Kepolisian kini tengah menggelar barang bukti dan kamar 50 di Apartemen Laguna telah dipasangi garis polisi.

dtc/isw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…