Rabu, 2 Desember 2009 13:20 WIB Internasional Share :

Meski sering dipukuli, suami tetap cinta istri


Beijing–
Ada-ada saja! Seorang pria memilih terus bersama istrinya meski dirinya sering dipukuli! Semua itu karena cinta.

Seorang pria China mengaku sangat mencintai istrinya. Padahal setiap hari dirinya dipukuli sang istri. Demikian seperti diberitakan media lokal Nanyang Siang Pau seperti dilansir harian Straits Times, Rabu (2/12).

Pasangan itu bahkan membuat kesepakatan agar pemukulan tidak kelewat batas. “Kami sepakat bahwa pemukulan tidak boleh terlalu parah, jika tidak dia harus pulang ke rumah orangtuanya dan tinggal bersama mereka selama tiga hari,” kata pria yang cuma diidentifikasi sebagai Zhang.

Fotografer di Chongqing, China itu mengatakan, istrinya telah menyukai seni bela diri sejak remaja. Saat mereka pertama kali bertemu di sebuah pesta, teman-teman Zhang berguyon bahwa dia akan menjadi sasaran tinju wanita itu setelah menikah.

Zhang masih ingat saat pertama kali dipukul oleh istrinya. Saat itu dia mengolok-olok gaya rambut istrinya. Sang istri pun langsung memukul Zhang.

“Tapi meski semua pukulan itu, saya masih mencintai dia,” kata Zhang.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…