Rabu, 2 Desember 2009 10:47 WIB Internasional,Kesehatan Share :

Bayi tewas saat disusui Ibunya

London–Peringatan untuk kaum ibu agar berhati-hati saat menyusui bayi tercinta. Jangan sampai peristiwa tragis ini menimpa Anda.

Seorang bayi perempuan tewas saat sedang disusui ibunya di dalam pesawat. Sang ibu tertidur saat sedang menyusui sehingga tanpa disadari payudaranya menekan wajah sang bayi. Akibatnya sungguh fatal. Bayi yang baru berumur sebulan itu tak bisa bernafas dan tewas.

Ketika terbangun, wanita berumur 29 tahun itu menjerit histeris. Dia mendapati buah hatinya sudah tak bernafas. Jeritan wanita itu sontak menimbulkan kegemparan di dalam pesawat United Airlines bertujuan Kuwait tersebut.

Akibat tragedi itu, pesawat tersebut dialihkan ke London, Inggris. Seorang dokter yang berada di dalam pesawat sempat mencoba menyelamatkan bayi malang itu. Namun sia-sia. Demikian seperti diberitakan harian Sydney Morning Herald, Rabu (2/12).

Saat kejadian, pesawat sedang mengudara di atas Lautan Atlantik pada ketinggian sekitar 33 ribu kaki, Setibanya di London, polisi langsung menyelidiki insiden tersebut.

“Ini kecelakaan tragis. Anak perempuan itu berasal dari keluarga yang menyenangkan. Tadinya sang ibu akan pergi ke Kuwait untuk memperlihatkan bayinya pada kerabat,” kata sumber kepolisian Inggris.

Pesawat Boeing 777 dengan nomor penerbangan Flight 982 itu bertolak dari Bandara Dulles, Washington menuju Kuwait City.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…