Rabu, 2 Desember 2009 12:19 WIB Issue Share :

Asmara Jolie-Pitt diramal bubar 2010

Los Angeles–Hubungan asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt berkali-kali dikabarkan retak. Jalinan cinta yang sudah menghasilkan tiga anak itu pun diramal berakhir pada 2010.

Orang yang meramalkan hal tersebut adalah Ian Halperin. Ian merupakan penulis buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt dan Angelina Jolie.

“Mereka sering sekali putus-sambung. Mereka akan benar-benar putus menjelang Natal 2010,” begitu prediksi Ian, seperti detikhot kutip dari Daily Mail, Rabu (2/11).

Menurut Ian, hubungan Pitt dan Jolie sudah sering diwarnai pertengkaran. Jika selama ini keduanya selalu tampil mesra di depan publik, Ian menilai hal itu hanya sebagai kamuflase.

Seolah ingin membantah omongan Ian di atas, di hari pertama buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt dan Angelina Jolie dirilis, pasangan dengan enam anak itu muncul memamerkan kemesraan. Keduanya terlihat akur saat mendatangi restoran Dolce Vita di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Jolie yang mengenakan blouse berwarna kuning tampak ceria bersama Pitt. Senyum mengembang pun selalu terlihat di wajah pasangannya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…