Entertainment
Rabu, 2 Desember 2009 - 12:19 WIB

Asmara Jolie-Pitt diramal bubar 2010

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Hubungan asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt berkali-kali dikabarkan retak. Jalinan cinta yang sudah menghasilkan tiga anak itu pun diramal berakhir pada 2010.

Orang yang meramalkan hal tersebut adalah Ian Halperin. Ian merupakan penulis buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Advertisement

“Mereka sering sekali putus-sambung. Mereka akan benar-benar putus menjelang Natal 2010,” begitu prediksi Ian, seperti detikhot kutip dari Daily Mail, Rabu (2/11).

Menurut Ian, hubungan Pitt dan Jolie sudah sering diwarnai pertengkaran. Jika selama ini keduanya selalu tampil mesra di depan publik, Ian menilai hal itu hanya sebagai kamuflase.

Seolah ingin membantah omongan Ian di atas, di hari pertama buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt dan Angelina Jolie dirilis, pasangan dengan enam anak itu muncul memamerkan kemesraan. Keduanya terlihat akur saat mendatangi restoran Dolce Vita di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Advertisement

Jolie yang mengenakan blouse berwarna kuning tampak ceria bersama Pitt. Senyum mengembang pun selalu terlihat di wajah pasangannya.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Angelina Jolie Brad Pitt
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif