Selasa, 1 Desember 2009 10:35 WIB News Share :

Trio Mallarangeng datangi Mabes Polri laporkan pencemaran nama baik


Jakarta–
Andi, Rizal, dan Zulkarnaen Mallarangeng akan mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka untuk mengadukan pencemaran nama baik mereka yang dituding ikut menerima aliran dana Bank Century.

Informasi yang diterima detikcom lewat pesan singkat, ketiganya akan datang ke Polda Metro Jaya pukul 10.00 WIB, Selasa (1/12). Mereka akan mengadu dan menuntut pihak-pihak yang melakukan fitnah dan pencemaran nama baik sehubungan dengan aliran dana Bank Century.

Beberapa nama selain tiga bersaudara ini yang disebut ikut menerima dana Bank Century adalah sejumlah lembaga, termasuk Partai Demokrat.

Menko Polhukam Djoko Suyanto tegas-tegas membantah tudingan itu. “Jadi tidak ada yang mengalir ke sana, Demokrat. Itu keliru,” ujar Djoko pada Senin kemarin.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…