Sophie Navita/kpl
Selasa, 1 Desember 2009 11:13 WIB Tokoh Share :

Sophie Navita main film

Sophie Navita/kpl

Sophie Navita/kpl

Presenter Sophie Navita kembali ke dunia akting. Sophie main di film yang berkisah tentang patah hati, Heart-Break.com. Dalam film tersebut, Sophie mendadak jadi muda.
”Aku di sini jadi perempuan yang lebih muda, jadi perempuan hampir 30,” cerita Sophie yang dalam kehidupan nyata berusia 34 tahun, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (29/11).
Dalam film garapan Affandi Abdulrachman itu, Sophie berperan sebagai Mba Elza. Elza merupakan pemilik dari badan intelejen khusus patah hati, Heart-Break.com. ”Aku nggak sekadar jadi ibu-ibu. Di sini aku jadi ibu-ibu yang mandiri, cantik, independen, peranku bagus banget,” celotehnya.
Akting comeback Sophie itu belum dilihat oleh sang suami Pongky Barata. Sophie membiarkan sang suami menonton sendiri filmnya yang akan diputar 1 Desember mendatang.  dtc

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…