Selasa, 1 Desember 2009 10:47 WIB Internasional,Issue,Kesehatan Share :

Setelah operasi plastik, mantan Ratu Kecantikan Argentina tewas

Buenos Aires–Jangan sembarangan melakukan operasi plastik, salah-salah nyawa pun bisa melayang! Peristiwa tragis ini menimpa mantan ratu kecantikan Argentina.

Solange Magnano, wanita berusia 38 tahun itu meninggal akibat komplikasi yang diakibatkan operasi plastik yang dijalaninya.

“Wanita ini yang mempunyai segalanya meninggal karena dia ingin memiliki bokong yang sedikit lebih kencang,” kata Roberto Piazza, seorang perancang busana dan teman dekat Magnano seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (1/12).

Magnano adalah Miss Argentina tahun 1994 dan memiliki dua anak kembar berusia 8 tahun. Wanita itu menjalani operasi plastik Kamis, 26 November lalu di sebuah pusat operasi plastik di Buenos Aires. Namund Magnano dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, 27 November karena mengalami gangguan paru-paru. Dia meninggal pada Minggu, 29 November.

“Dia menjalani prosedur itu karena dia pikir itu bukan hal besar,” tutur Guillermo Azar yang juga merupakan teman dekat Magnano.

Menurut Juan Carlos Seiler, mantan kepala asosiasi ahli bedah plastik Buenos Aires, dokter yang melakukan prosedur operasi tersebut mungkin bukan “profesional sebenarnya” dari pusat operasi kosmetik resmi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…