Selasa, 1 Desember 2009 19:28 WIB Sragen Share :

Mabuk, Warga Mungkung tewas kecelakaan


Sragen (Espos)–
Malang benar nasib Tri Haryanto, warga Dukuh Mungkung RT 01/RW X, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen yang tewas saat mengendarai motor yang diduga dalam kondisi mabuk.
Korban tewas saat terjadi kecelakaan tunggal di Jl Raya Sukowati, tepatnya di depan Gedung Kartini, Sragen, Selasa (01/12) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa, peristiwa nahas itu berawal saat korban mengendarai motor merk Honda dengan Nopol AD 3667 KN dari arah barat. Diduga karena kondisi mabuk, motor tersebut dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menghantam sebuah beton di pinggir jalan tersebut. Korban terpelanting dan terpisah dengan motornya dan akhirnya tewas di tempat kejadian perkara.

Kapolres Sragen AKBP Drs Jawari melalui Kasatlantas AKP Wajiman didampingi Kanitlaka Iptu Sunarso saat dijumpai Espos, Selasa, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Dia menerangkan, saat ini motor korban masih menjadi barang bukti di Mapolres Sragen.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…