Selasa, 1 Desember 2009 13:28 WIB News Share :

LPS
Tak ada aliran dana Century ke pihak disebut Bendera

Jakarta–Data penerima dana Bank Century yang dilansir kelompok massa Bendera disangkal kiri kanan.

Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Firdaus Djaelani menegaskan, tidak ada pembayaran dari LPS maupun dari Bank Century kepada pihak yang disebutkan namanya dalam publikasi Bendera.

“Oleh karena itu, publikasi tersebut sama sekali tidak berdasar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ujar Firdaus dalam siaran pers tertulis, Selasa (1/12).

Pada Senin kemarin, Bendera menyebutkan sejumlah orang dan lembaga yang menerima kucuran dana Bank Century. Nama itu antara trio Mallarangeng, Hatta Rajasa dan Partai Demokrat. Ketiga pihak ini telah menyangkal dan akan mengadukan Bendera ke Kepolisian.

Lebih lanjut Firdaus menuturkan, dalam rangka mendukung keberhasilan penyelamatan Bank Century, LPS sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak untuk menjaga iklim yang kondusif bagi Bank Century dalam menjalankan kegiatan operasional perbankan.

“LPS senantiasa berusaha menjaga kelangsungan usaha Bank Century (going concern),” ujarnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…