Soloraya
Selasa, 1 Desember 2009 - 22:45 WIB

Jelang pelaksanaan CPNS, ratusan peserta serbu kantor pos

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Menjelang pelaksanaan tes CPNS, Minggu (6/12), Kantor Pos Solo mulai kebanjiran peserta tes CPNS dari berbagai daerah.

Persoalannya, ribuan surat balasan berkas peserta CPNS dari masing-masing daerah hingga kini masih belum terkirim ke alamat peserta tes.

Advertisement

Akibatnya, ratusan peserta tes CPNS mendatangi kantor pos untuk memastikan keberadaan surat balasan dari Pemkab/ Pemkot atas berkas lamaran mereka.

Supervisor Pemasaran Ritel Kantor Pos Solo, Hanin Fathan menjelaskan, hingga kini surat balasan peserta tes CPNS dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Karesidenan Surakarta masih banyak yang belum terkirim. Bahkan, surat dari peserta tes CPNS Karangnyar yang paling banyak, katanya, hingga kini belum genap sepertiga dari total surat yang mestinya dikirim. Padahal, pelaksanaan tes CPNS bakal dimulai Minggu (6/12) nanti.

“Kalau pelamar CPNS Solo sudah banyak yang terkirim. Namun, peserta tes CPNS di Karangnyar baru sepertiganya saja yang terkirim dari total surat sebanyak 20.000-an,” ujarnya ketika ditemui Espos di Kantor Pos, Selasa (2/12).

Advertisement

Supervisor Antar Surat Kantor Pos, Sunar menjamin bahwa H-2 atau Jumat (4/12) semua surat sudah sampai ke alamatnya. Dari pantauannya selama ini, banyak surat yang belum terkirim disebabkan oleh banyak faktor.

Selain banyak alamat yang sudah pindah, alamat numpang, salah ketik alamat, tak memberi tahu tetangga, juga karena pengiriman surat balasan dari BKD di masing-masing daerah banyak yang belum terkirim ke kantor pos.

asa

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : CPNS Kantor Pos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif