Selasa, 1 Desember 2009 13:35 WIB News Share :

Dituding terima aliran dana Bank Century, Trio Mallarangeng, Hatta & Ibas resmi laporkan Bendera

Jakarta–Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan trio Mallarangeng muncul di Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka untuk melaporkan Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) terkait tudingan mereka menerima aliran dana Bank Century.

Trio Mallarangeng yang terdiri dari Andi Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, dan Choel Mallarangeng itu tiba di Polda, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (1/12) pukul 12.05 WIB. Anak kedua SBY, Edhie Baskoro juga hadir.

Semua mengenakan pakaian batik kecuali Hatta yang mengenakan kemeja putih.

“Ini fitnah,” kata Andi singkat sambil berlalu memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Sementara Ibas dan Hatta tidak memberikan pernyataan.

Hingga kini mereka masih di dalam ruang SPK untuk memberikan bukti-bukti dalam laporannya.
Pada Senin kemarin, kelompok massa Bendera menyebutkan aliran dana penerima dana Bank Century. Nama yang disebut antara lain trio Mallarangeng, Edhie Baskoro, Hatta Rajasa dan Partai Demokrat. Kecuali Edhie, semua pihak telah menyangkal tudingan tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…