News
Selasa, 1 Desember 2009 - 10:41 WIB

Dituding terima aliran dana Bank Century, Hatta Rajasa lapor ke polisi

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Setelah trio Mallarangeng, Menko Perekonomian Hatta Rajasa juga akan mengadu ke polisi. Tuduhan bahwa dia menerima kucuran Bank Century Rp 10 miliar adalah fitnah.

“Itu fitnah besar. Saya akan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian agar diusut karena ini tidak baik fitnah seperti ini,” kata Hatta di kantornya, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/12).

Advertisement

Karena itulah Hatta mendesak PPATK agar buka-bukaan. “Penting bagi PPATK untuk menyampaikan hasil auditnya. Disampaikan kepada pihak yang berwenang agar jelas siapa yang menerima dana-dana itu sehingga tidak ada fitnah. Kalau begini kan fitnah saja yang muncul. Ini tidak baik,” ujar pria berambut putih ini.

“Program penyelesaian masalah-masalah terkait penegakan hukum harus menjamin orang-orang yang terkena fitnah seperti ini,” tutupnya.

LSM Bendera pada Senin kemarin mengumumkan aliran dana Bank Century pada sejumlah orang dan lembaga. Orang yang disebut antara lain Trio Mallarangeng, Partai Demokrat dan Hatta Rajasa. Trio Mallarangeng akan mengadukan ke polisi atas tuduhan ini sedangkan Menko Polhukam Djoko Suyanto menyangkal ada aliran ke Partai Demokrat.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Century Hatta Rajasa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif