Selasa, 1 Desember 2009 13:18 WIB News Share :

Demo kasus Century, polisi tangkap pria bawa 3 molotov di depan DPR


Jakarta–
Seorang pemuda kedapatan membawa tiga bom molotov saat aksi demonstrasi di depan Gedung DPR, Senayan. Pemuda itu pun segera diamankan ke Polda Metro Jaya.

“Informasinya seperti itu, kami masih memeriksa pelaku,” kata Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (1/12).

Sang pelaku memakai kaus putih dan berkaus biru gelap. Usianya sekitar 25 tahun dan berkulit gelap. Dia diamankan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Hingga pukul 12.00 WIB, polisi masih memeriksa pelaku secara intensif.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 3 botol minuman Kratingdaeng yang sudah diisi dengan minyak tanah. Polisi juga menyita 1 ponsel, rokok dan korek api serta uang Rp 101 ribu.

Belum diketahui apakah pelaku yang berusia sekitar 25 tahun ini tergabung dalam kelompok massa yang tengah berdemonstrasi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Aksi demonstrasi yang digelar terkait dengan sidang usulan penggunaan hak angket DPR untuk mengungkap skandal Bank Century

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…