Senin, 30 November 2009 19:04 WIB News Share :

Tewas di Grand Indonesia, Ice tewas murni bunuh diri


Jakarta–
Teka-teki penyebab jatuhnya Ice Junior (24) terjawab sudah. Rekaman CCTV menunjukkan Ice yang jatuh dari lantai 5 Mal Grand Indonesia memanjat pinggir eskalator. Ia kemudian tampak menjatuhkan dirinya sendiri.

“Kejadiannya sangat cepat, tapi semua terekam dari CCTV. Dia terlihat mendatangi relay (pembatas eskalator), terus memanjat dan menjatuhkan diri. Ia datang bersama keluarganya,” kata Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Teges P Soraya Guerinoni di kantornya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Teges menyatakan, wanita muda itu terjatuh dan tersangkut di pegangan eskalator di lantai upper ground. Jenazah wanita ini tersangkut di pegangan eskalator dengan kepala menghadap ke bawah.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…