Senin, 30 November 2009 19:04 WIB News Share :

Tewas di Grand Indonesia, Ice tewas murni bunuh diri


Jakarta–
Teka-teki penyebab jatuhnya Ice Junior (24) terjawab sudah. Rekaman CCTV menunjukkan Ice yang jatuh dari lantai 5 Mal Grand Indonesia memanjat pinggir eskalator. Ia kemudian tampak menjatuhkan dirinya sendiri.

“Kejadiannya sangat cepat, tapi semua terekam dari CCTV. Dia terlihat mendatangi relay (pembatas eskalator), terus memanjat dan menjatuhkan diri. Ia datang bersama keluarganya,” kata Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Teges P Soraya Guerinoni di kantornya, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Teges menyatakan, wanita muda itu terjatuh dan tersangkut di pegangan eskalator di lantai upper ground. Jenazah wanita ini tersangkut di pegangan eskalator dengan kepala menghadap ke bawah.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…