Senin, 30 November 2009 23:55 WIB Wonogiri Share :

Terlibat kriminalitas, 3 Pegawai Wonogiri terancam dipecat

Wonogiri (Espos)--Tiga pegawai Pemkab Wonogiri terancam dipecat dan diberhentikan sementara dalam jabatannya karena terlibat tindak pidana kejahatan.

Ketiga meliputi seorang CPNS penjaga sekolah dan dua lainnya berstatus PNS. Ketiganya terlibat tindak penggelapan, judi maupun pencabulan.

Penegasan itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Reni Ratnasari, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Senin (30/11).

Lebih lanjut Reni menyatakan tiga pegawai itu masing-masing berstatus Sekdes yang baru menerima SK PNS beberapa waktu lalu, CPNS dan PNS aktif.

Sementara itu, Bupati Wonogiri H Begug Poernomosidi di hadapan ratusan peserta upacara Hari Korpri ke-38 di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri meminta anggota Korpri senantiasa meningkatkan profesionalitas demi mendukung pemerintahan yang baru.

tus

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…