Senin, 30 November 2009 10:03 WIB News Share :

Sertijab Susno Duadji tertutup pers

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji akan menyerahkan jabatannya kepada Irjen Ito Sumardi. Namun, seremonial tersebut digelar secara tertutup.

“Ini internal saja,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Ketut Untung Yoga Ana kepada detikcom di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Senin (30/11).

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan hadir selaku pemimpin upacara. Upacara sendiri berlangsung di gedung Rupatama Mabes Polri pukul 08.00 WIB.

Pantauan detikcom pukul 08.00 WIB, sejumlah perwira Mabes Polri telah memasuki Rupatama untuk mengikuti sertijab. Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Oegros Seno tampak memasuki gedung Rupatama dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB).

Dalam Telegram Rahasia bernomor SKEP/556/XI/2009 tanggal 24 November 2009, Susno resmi dicopot dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Bareskrim. Susno kini menjabat sebagai perwira tinggi Polri non job.

Selain Susno, hari ini yang akan melakukan sertijab ada sejumlah perwira tinggi polri lainnya. Diantaranya Irjen Pol Andi Chaerudin yang akan dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Koorsahli dan Brigjen Johny Wainal Usman yang akan dilantik dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Sospol Ahli Kapolri.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…