Senin, 30 November 2009 14:37 WIB Internasional,Issue Share :

Sebelum meninggal, Stephen Gately diselingkuhi

Los Angeles–Sungguh malang kisah Stephen Gately. Di waktu yang hampir bersamaan dengan nafas terakhirnya, ternyata suami Stephen malah tidur dengan pria lain.

Adalah Georgi Dochev. Malam sebelumnya Stephen dan pasangannya, Andrew Cowles bertemu Georgi di sebuah klub di Majorca, Spain. Keduanya lalu menawari Georgi tempat menginap.

Pagi harinya, Georgi melihat personel Boyzone itu meringkuk di sofa. Georgi mengira Stephen hanya tertidur. Ia pun menghampiri Andrew yang saat itu tidur di ruangan lainnya.

Dikisahkan Georgi dan dikutip detikhot dari Contactmusic, Senin (30/11) pada saat itulah Georgi malah berhubungan intim dengan Andrew. Hingga akhirnya waktu telah beranjak siang.

“Kami tak tahu jika Stephen telah meninggal,” ujar Georgi.

Tak lama kemudian keduanya berusaha untuk membangunkan Stephen. Namun ia tak lagi bernyawa. Stephen diketahui meninggal karena tersedak.

“Begitu banyak rumor yang membuat saya, Andy dan Stephen tersakiti. Saya ingin meluruskan semuanya agar penggemarnya tahu kebenaran yang terjadi malam itu,” jelas Georgi.

dtc/isw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoaks dengan Logika

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (20/6/2017). Esai ini karya Rahmi Nuraini, alumnus Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah rahminoer@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Kampanye untuk menghentikan berita bohong atau hoaks yang mengandung fitnah dan ujaran kebencian di…