Senin, 30 November 2009 19:57 WIB News Share :

Polisi
Ice sakit dan diduga bunuh diri

Jakarta–Ice Junior,24, perempuan yang jatuh dari lantai 5 ke lantai Upper Ground (UG) Grand Indonesia Shopping Town, diketahui datang ke Jakarta untuk berobat. Ice diduga bunuh diri.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Iptu Sutrisno, Ice Junior adalah warga Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang datang ke Jakarta untuk berobat.

“Datang ke GI bersama keluarganya, ibu kandung dan tantenya untuk berobat karena sakit dan jalan-jalan,” ujar Sutrisno ketika dihubungi wartawan, Senin (30/11).

Namun, Sutrisno belum mengetahui sakit apa yang diderita Ice. Motifnya diduga bunuh diri. “Diduga bunuh diri. Yang jelas dia terjatuh dari lantai 5 ke lantai dasar,” imbuhnya.

Pantauan  di lokasi kejadian, GI Shopping Town, ada sekitar 7 orang yang mengidentifikasi TKP dari Polsek Tanah Abang. Ceceran darah di eskalator sudah dibersihkan.

Eskalator dari UG ke G maupun arah sebaliknya sudah disterilisasi. Eskalator itu tidak dioperasikan dan dipasangi garis pengaman dari sekuriti GI. Pengunjung tampak tidak berpengaruh dengan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu.

 

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Klinik Bersalin utama RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…